Saturday, January 2, 2016

Karyn – Berkat-Berkat Tercurah

-- CAPO 1st fret --

INTRO: C  Dm  Fm  C  (2x)

(*) C                      G
  Oh Bapa yang lembut
  F               C
  Terima kasih
  C                        G
  Oh Yesus yang baik
  F      G      C
  Terima kasih
  Am                    Dm
  Oh Roh Kudus yang manis
  G              C
  Terima kasih
  F                      G                 Dm
  Kau hibur dan Kau tuntun aku
  G             C
  Hari ke hari

INTRO: C  Dm  Fm  C

REPEAT: (*)

REFF
      C                                   Em
  Indah berkat berkat tercurah
       Dm       G              C
  Pasti baru di ujung pagi
        F   G            Am
  Oh Tuhan pemurah
      Dm   G        C
  Kasih-Mu abadi

INTRO: C  Dm  Fm  C
     D  Dm  C

REPEAT: (*), REFF, REFF

     F    G        C
Kasih-Mu abadi
    Dm  G        C
Kasih-Mu abadi

CODA:  C  Dm  Fm  C

2 comments:

  1. Terima kasih bro David, Tuhan memberkati! :)
    chord lagu sm ini mengingatkan saya pada masa kecil saya, dan skrg kebetulan saya memang sedang membutuhkannya. GBU!

    ReplyDelete
  2. Saya turut senang mendengarnya dan dapat membantu bro Lolo. GBU too!

    ReplyDelete